Jemaah Kloter 18 Tiba Di Asrama Haji Medan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Kamis, 20 September 2018

Jemaah Kloter 18 Tiba Di Asrama Haji Medan

Medan | SNN - Kedatangan jemaah haji Debarkasi Medan  Kloter 18/MES, Kamis (20-09-2018) relatif tepat waktu sangat disyukuri oleh jemaah yang baru datang serta keluarga jemaah.

Beberapa jemaah Kloter 18/MES yang sempat ditemui menyampaikan rasa syukurnya karena proses pemberangkatan dari bandara Arab Saudi berjalan lancar dan aman dengan kesesuaian jadwal seperti yang telah ditetapkan sebelumnya. “Kami berangkat dari bandara Tanah Suci pukul 10.25 WAS dan tiba di KNIA pukul 23.00 WIB,” ungkapnya.

Rasa syukur serupa juga disampaikan keluarga jemaah yang selalu setia menanti kedatangan orangtua atau keluarga serta kerabat di Asrama Haji Medan. Sebab dengan kedatangan tepat waktu, sehingga keluarga tidak harus menunggu terlalu lama di Asrama Haji untuk dapat bertemu dengan keluarga yang baru menunaikan haji.

“Alhamdulillah antara jadwal dengan waktu kedatangan tidak begitu berbeda, sehingga tidak lagi harus menunggu terlalu lama,” ungkap beberapa keluarga di Ahmed ketika menjemput Kloter 18/MES.

Sementara Tim Pembimbing Haji Indonesia Kloter 18/MES, Ahmad Husein Nasution dalam laporannya setibanya di aula Jabal Nur Ahmed menyampaikan jemaah sebanyak 383 jemaah tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang, Kamis pukul 23.03 WIB. Setelah proses penerimaan jemaah kemudian dibawa ke Asrama Haji Medan dan tiba pukul 01.02 WIB.

Ahmad Husein juga  menyampaikan rasa syukur kepada Allah, karena jemaah haji  Kloter 18/MES berasal dari Padanglawas Utara 325 orang, Medan 50 orang, TPHD Padanglawas Utara dua orang, TPHD Medan satu orang, dan lima orang petugas yang menyertai jemaah haji.

Dia juga menyampaikan rasa syukurnya karena jemaah yang menunaikan haji dapat kembali ke Tanah Air seluruhnya. “Alhamdulillah keberangkatan dan kedatangan kami dengan jumlah yang sama,” kata dia.

Bupati Paluta dalam sambutan tertulisanya mengucapkan selamat berkumpul kembali bersama keluarga dan mengharapkan sekembalinya ke daerah masing-masing dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setingi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan yang sudah bekerja dengan ikhlas melayani jemaah haji, semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT.(torong/fit)