Bupati Asahan Minta PKK Jadi Ujung Tombak Gerakan Pembangunan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 19 September 2018

Bupati Asahan Minta PKK Jadi Ujung Tombak Gerakan Pembangunan


Kisaran | SNN - Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP berharap PKK dapat menjadi ujung tombak gerakan pembangunan yang tumbuh dari bawah serta dapat dipelihara dan dikembangkan secara berkelanjutan.

Hal itu disampaikan Bupati dalam pidatonya yang dibacakan Sekretaris Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat & Desa) Kabupaten Asahan, Paijan SH dalam acara pelatihan pengelola, penyuluh program PKK atau LP3PKK, Rabu (19-09-2018), di Hotel Antariksa Kisaran.

Dikatakannya, Bupati Asahan berharap para peserta tidak mensia - siakan kesempatan yang didapat dan dapat menambah wawasan ilmu bagi para peserta. Sehingga terjadi perubahan dengan tercipta inovasi-inovasi baru di Asahan.

Bupati juga meminta PKK di tingkat kecamatan, desa/kelurahan agar selalu dapat berkonsolidasi dan kordinasi guna mengetahui sejauh mana perkembangan dan kondisi tim penggerak PKK di daerah masing – masing, tandas Paijan , SH.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Winda Fitrika Taufan Gama dan perwakilan PKK Kecamatan se Kabupaten Asahan.(ans/torong)