Walikota Tebing Tinggi Kukuhkan Paskibraka Kota Tebing Tinggi Masa Bhakti 2018 - 2019 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 15 Agustus 2018

Walikota Tebing Tinggi Kukuhkan Paskibraka Kota Tebing Tinggi Masa Bhakti 2018 - 2019


Tebing Tinggi | SNN  - Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,lakukan pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kota Tebing Tinggi masa bhakti 2018-2019, Rabu (15-08-2018) di Anjungan Sri Mersing lapangan merdeka Kota Tebing Tinggi dan sekaligus kelompok korps musik yang akan bertugas pada perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73.

 H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa generasi muda merupakan penentu arah dan tujuan pembangunan bangsa dan negara kita dimasa yang akan datang. Karena itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi terus berupaya melakukan pembinaan generasi muda yang salah satunya melalui penyelenggaraan kegiatan pelatihan paskibraka dan korps musik Kota Tebing Tinggi.

 Pengukuhan ini bukanlah sekedar acara seremonial belaka, tetapi merupakan upaya untuk melahirkan suatu kepercayaan diri agar dapat melaksanakan tugas sebagai pengibar dan penurunan bendera pusaka pada acara bersejarah yakni peringatan hut proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pada 17 Aguatus 2018 Selanjutnya Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada pembina dan pelatih paskibraka dan korps musik yang telah mencurahkan perhatiannya selama 3 bulan lebih,ujarnya.

 Kepada putra-putri anggota paskibraka dan korps musik masa bhakti 2017-2018 yang secara resmi pada sore ini telah berakhir dan menjadi purna kami ucapkan terimakasih serta penghargaan atas pengabdian selama ini dan kepada putra-putri yang telah terpilih laksanakan tugas yang bersejarah ini dengan sebaik-baiknya.

 Walikota berharap agar apa yang akan kalian laksanakan dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan ini dapat meningkatkan motivasi kalian semua berbuat yang lebih baik kepada bangsa dan negara.

 Hadir dalam acara ini Kapolres Tebing Tinggi, Sekdako Tebing Tinggi, danramil 13 Tebing Tinggi , Kasubdenpom Tebing Tinggi dan OPD se- Tebing Tinggi, pengukuhan ditandai dengan pembacaan dan penandatangan kata-kata pengukuhan serta pemasangan kendit paskibraka dan topi korps musik oleh Walikota Tebing Tinggi.(fit)