Wali Kota Medan : Komunitas Taman Ahmad Yani menjadi Daya Tarik Warga Medan Salurkan Hobi -->

Wali Kota Medan : Komunitas Taman Ahmad Yani menjadi Daya Tarik Warga Medan Salurkan Hobi

Minggu, 26 Agustus 2018


Medan | SNN -  Taman-taman di Kota Medan memang diperuntukkan bagi masyarakat kota yang hendak melaksanakan kegiatan seperti berolahraga, perayaan-perayaan, pertunjukan kesenian, bahkan pengajian,  dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. M.Si saat menghadiri acara Syukuran Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Komunitas Olahraga Taman Ahmad Yani, Sabtu (25-08-2018) di Taman Ahmad Yani Jalan Jendral Sudirman, Medan.
    
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang pagi ini kita laksanakan, selain membangkitkan rasa nasionalisme didalam jiwa perayaan HUT Kemerdekaan RI seperti ini merupakan wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan yang kita rasakan bersama hingga hari ini”. Ujar Wali Kota Medan didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Sumatera Utara sekaligus Ketua TP. PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH.
         
“Komunitas-komunitas ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Medan yang ingin bergabung dan menyalurkan hobinya disini, yang nantinya menjadi daya tarik juga bagi Taman ini untuk dikunjungi”. Ujar Wali Kota.

Fasilitas yang ada di taman-taman Kota Medan, tambah Wali Kota, khususnya Taman Ahmad Yani sudah cukup baik, disini sudah ada Musholla yang dapat dipergunakan oleh warga yang ingin menjalankan ibadah dan beberapa fasilitas alat olahraga.

Wali Kota, menyampaikan rasa terima kasih kepada Komunitas Taman Ahmad Yani dan juga warga Medan yang sering melaksanakan aktifitas di taman ini, karena telah menjaga seluruh fasilitas serta kebersihan taman selama berkegiatan disini.(torong/fit)