Wali Kota Ikuti Malam Renungan Puisi -->

Wali Kota Ikuti Malam Renungan Puisi

Jumat, 17 Agustus 2018

Tebing Tinggi | SNN - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Sekdako Johan Samose Harahap  ikuti malam renungan puisi untuk bangsa dalam rangka HUT RI ke 73, Kamis malam (16-08-2018) ditaman tri saksi lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Malam pegelaran renungan puisi yang juga dihadiri Kajari M.Novel dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi, Wakil Ketua DPRD Hazly Azhari, para pimpinan OPD para pelajar,dan pada kesempatan itu diserahkan bantuan kepada legiun veteran dan DHD 45.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa kemerdekaan yang diperoleh bangsa ini bukanlah merupakan hadiah melainkan didapat lewat suatu perjuangan yang penuh dengan perjuangan.

Saat ini pun kini masih tetap berjuang untuk mengisi kemerdekaan itu, tetapi tidak lagi dengan senjata melainkan dengan Ilmu pengetahuan guna menjawab tantangan dijaman melenial ini.

Untuk para pelajar Walikota berharap warisi dan tanamkan dalam sanubari semangat pejuang para pendahulu pahlawan bangsa ini.

Pembacaan puisi yang diiringi oleh suara gesekan biola menjadikan suasana malam semakin syahdu dan diawali oleh Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar yang membacakan puisi karya seorang pelajar SMAN 1 Tebing Tinggi.

Dilanjutkan dengan secara bergiliran Kapolres AKBP.Sunadi didampingi personil Polwan, Kajarai M.Novel dengan puisi kerawang bekasih karya chairil anwar, dan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan membacakan puisi berudul Ibu, karyanya sendiri.

Acara pagelaran selain pembacaan puisi oleh para pejabat di Pemerintah Daerah Kota Tebing Tinggi juga diselingi hiburan kesenian tradisional dari berbagai daerah.(fit)