Turnamen Badminton Piala PBSI 2 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 15 Agustus 2018

Turnamen Badminton Piala PBSI 2

 IDI | SNN -   Dalam rangka memperingati hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 1945. Persatuan Badminton Seluruh Indonesia(PBSI) khususnya Aceh Timur antara perbatasan Birem Bayuen dan Madat, menyelenggarakan open Turnamen Bulu Tangkis beregu 6 orang,Rabu (15-08-2018). 

 Untuk memperebutkan piala PBSI yang ke 2,Ketua Pantia M.Sidik atau yang akrap disapa bang Sidik mengatakan sangat berterima kasih kepada Jajaran Pemkab Aceh Timur,terutama Bupati Aceh Timur yang mendukung open turnamen akbar tersebut,padahal kami berharap beliau bisa hadir dalam acara pembukaan pada malam Minggu  ini.

 Sedangkan Beliau sedang menunaikan Ibadah Haji di Mekah,namun pesan Beliau bermainlah secara adil dan jujur junjung tinggi sportivitas. Ungkap bang sidik bagi yang berminat untuk ikut turnamen segera menghubungi nomor Panitia, Reza (08217605761) Wilayah Idi Rayeuk, Iwan(082362052102) untuk Wilayah Perlak.

 "Terimakasi kepada masyarakat turut mendukung acara turnamen ini, semoga olah raga di Aceh Timur semakin meningkat dan Pemuda Pemudinya bisa menjauh dari bahayanya narkoba yang sedang meraja lela di daerah kita,salam olah raga," papar Sidik kepada Wartawan.(Dedi/torong)