Polsek Ranto Peureulak Gelar Bermacam Lomba Menyambut HUT RI Ke 73 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Minggu, 19 Agustus 2018

Polsek Ranto Peureulak Gelar Bermacam Lomba Menyambut HUT RI Ke 73

                                                   
Aceh Timur | SNN - Menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73, Polsek Ranto Peureulak menggelar berbagai lomba, rangkain lomba dilaksanakan di halaman Mapolsek Ranto Peureulak, Minggu (19-08-2018). 

Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto. S.Tr.K kepada Wartawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 dari Polsek Ranto Peureulak membuat acara berupa perlombaan untuk memeriahkan Kecamatan kita dan Desa kita agar dapat bersenergi dan meningkatkan solidaritas serta mengepup kepercayaan masyarakat kepada Itansi Polri.

 "Jadi jenis-jenis perlombaan di Polsek yang kita selenggarakan antara lain, Lomba makan kerupuk, lari goni, panjat pinang, tarik tambang jadi ada beberapa untuk anak-anak beberapa lagi untuk orang dewasa dan remaja," ujarnya Kapolsek Ranto Peureulak.

"Harapan kami selaku personil Polsek Ranto Peureulak intinya tetap mengupup solidaritas serta kebersamaan serta senergitas antara masyarakat dengan Polri saling berhubungan partisipasi supaya prentip dan berprentip dari aksi-aksi kriminal yang ada," tutupnya.(yns)