Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Paripurna dengarkan pidato kenegaraan Presiden -->

Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Paripurna dengarkan pidato kenegaraan Presiden

Jumat, 17 Agustus 2018

Tebing Tinggi | SNN - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama unsur FKPD ikuti paripurna dengarkan pidato kenegaraan Presiden RI yang dibuka ketua DPRD M.Yuridho Chap Kamis (16-08-2018) di ruang sidang DPRD Tebing Tinggi.


Rapat paripurna yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi RI ke 73 ini yang juga dihadiri sekitar 10 orang anggota DPRD juga diikuti oleh para kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan pidato sidang tahunan MPR RI dan selanjutnya pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo yang dimulai sekitar jam 09.00.

Berikutnya sesuai dengan jadwal yang disusun acara mendengarkan pidato kenegaraan presiden dalam rangka HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang dimulai pada jam 10.45 Wib.

Sesi ketiga mendengar pidato Presiden akan digelar jam 14.00 wib dalam penyampaian pengantar / keterangan pemerintah tentang RUU APBN tahun 2019.

Rapat paripurna istimewa pada skor sidang M.Yuridho Chap berharap kiranya masyarakat Tebing Tinggi tetap menjaga kondusifitas Tebing Tinggi dan terus melanjutkan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan dab terus mendukung program pemerintah. (fit)