KAJI Unit DPRDSU Salurkan Sumbangan Peduli Lombok - SNN | Suara Nasional News

Hot


Jumat, 10 Agustus 2018

KAJI Unit DPRDSU Salurkan Sumbangan Peduli Lombok

Medan | SNN - Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumut ikut berduka dan peduli terhadap para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang terjadi beberapa waktu lalu.

 Untuk itu, KAJI Unit DPRD Sumut sepakat menggalang dana dari para pengurus dan anggota yang tergabung dalam organisasi tersebut. Ketua KAJI Unit DPRD Sumut, Budiman Pardede S.Sos kepada wartawan mengatakan bahwa penggalangan Dana ini dilakukan sejak Kamis (09-08-2018). 

 Hingga Jumat (10-08-2018) dana yang terkumpul sebesar Rp.650.000 dan langsung disalurkan kepada para korban gempa di Lombok melalui rekening Elshinta Peduli kemanusiaan.

 "Memang untuk hal sosial semacam ini sudah menjadi bagian dari program KAJI Unit DPRD Sumut. Jadi, begitu ada kabar gempa serta ada info bisa ditransfer melalui Rekening Elshinta Peduli Kemanusiaan, kita langsung kumpul dan transfer," Budiman juga mengajak bagi seluruh masyarkat di Provinsi Sumatera Utara agar tergugah hatinya dan mau menyisihkan rezeki untuk para korban gempa di Lombok.(torong/kas)