Disarankan Anggota DPRD Medan Bantu Polrestabes Walikota Medan: Kami Telah Bantu Polrestabes Medan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 20 Agustus 2018

Disarankan Anggota DPRD Medan Bantu Polrestabes Walikota Medan: Kami Telah Bantu Polrestabes Medan

Medan | SNN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan memberikan perhatian adanya usulan alokasi anggaran ke Polrestabes Medan. Ini disampaikan Walikota Medan Dzulmi Eldin, Senin (20-08-2018) dalam rapat paripurna tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Medan tahun anggaran 2017 di gedung DPRD Medan.

Pernyataan tentang adanya usulan alokasi bantuan ke Polrestabes Medan dapat dianggarkan setiap pengajuan APBD Kota Medan untuk mendukung terlaksananya operasi penangan gangguan keamanan secara rutin di Kota Medan. Kami jelaskan bahwa usulan ini menjadi perhatian kami, kata Eldin.

Ia mengatakan bahwa Pemko Medan telah mengalokasikan anggaran dalam bentuk hibah barang mau pun hibah uang dalam mendukung kinerja Polrestabes Medan. Apa yang disampaikan Walikota Medan terkait adanya pertanyaan anggota DPRD Kota Medan Boydo HK Panjaitan mewakili Fraksi PDIP DPRD Kota Medan memberikan apresiasi kepada Polrestabes Medan yang telah melakukan tindakan tegas terhadap begal karena membuat resah masyrakat Kota Medan.

Fraksi PDIP memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polrestabes Medanyang melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku begal. Dimana akhir-akhir ini tindakan sadis para begal di Kota Medan telah menimbulkan keresahandan ketakutan  yang luar biasa ditengah-tengah masyarakat, kata Boydo HK Panjaitan dalam paripurna yang beragendakan pemandangan UmumFraksi terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017, Rabu (15-08-2018).

Ia mengatakan dengan adanya pembentukan Tim Penangan Gangguan Khusus (Pegasus) agar melakukan tindakan tegas  dan terukur sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kami juga meminta supaya Polrestabes Medan dapat melakukan razia rutin terhapad gangguan keamanan sehingga rasa aman dan nyaman dapat tercipta di Kota Medan, kata Sekretaris Komisi C itu.

Namun tak lupa Boydo menyampaikan usulan adanya anggaran ke Polrestabes Medan, untuk mendukung terlaksananya operasi penanganan gangguan keamanan secara rutin  di kota Meda Fraksi PDIP DPDR Kota Medan  mengusulkan agar alokasi bantuan anggaran ke Polrestabes Medan dapat dianggarkan setiap pengajuan APDB Kota Medan,  tutp Boydo (torong/fit)