Walikota Tebing Tinggi : Gotong Royong Bagian Dari Budaya Bangsa Kita - SNN | Suara Nasional News

Hot


Sabtu, 07 Juli 2018

Walikota Tebing Tinggi : Gotong Royong Bagian Dari Budaya Bangsa Kita

Tebing Tinggi | SNN - Serangkaian dalam peringatan hari jadi Kota Tebing Tinggi ke 101 berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dan salah satu diantaranya melakukan gotong royong massal, Sabtu (07-07-2018) ditaman kota kel.Rambung diikuti ASN, TNI dan Polri serta warga masyarakat.

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam kegiatan tersebut menyampaikan gotong royong adalah bagian budaya dari bangsa kita yang merupakan warisan dari nenek moyang kita dan layak untuk kita jaga sepanjang masa.

Gotong royong adalah sebuah sikap kebersamaan saling menjaga, saling memiliki dan saling peduli seperti halnya yang dilakukan pada taman kota ini, membersihkanya, merawatnya dan menjaganya bersama-sama. Ujarnya

Taman kota ini dikatakan Walikota adalah milik bersama masyarakat kota Tebing Tinggi salah satu tempat rekreasi keluarga dan aktifitas lainya seperti olah raga sehari-hari.

Untuk itu diharapkan kelestarianya dijaga bersama-sama terutama kebersihanya dan pohon-pohon yang ada ditaman, tidak hanya berharap kepada Pemerintah Kota saja yang merawatnya, tetapi dirawat bersama-sama, ujarnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut para pimpinan OPD, Camat dan Lurah se Kota Tebing Tinggi, selain gotroy juga dilakukan penanaman beberapa pohon di sekitar taman.

Kegiatan lainya yang akan dilaksanakan diantaranya Karnaval Budaya (11-07-2018),Cultural Night (11/15-07-2018),hiburan rakyat (11-08-2018) dilapangan Merdeka.

Kegiatan lainya seminar Tebing Tinggi Economic Forum (12-07-2018) di gedung Balai Kartini dengan narasumber dari PT.Pelundo II, PT.Inalum dan KEK.Sei Mangkei berkaitan tentang potensi Tebing Tinggi atas proyek nasional tersebut.(fit)