Rangka Peringati HUT Kota Tebing Tinggi, Pemko Serahkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Amaliyah Dan Panti Jompo -->

Rangka Peringati HUT Kota Tebing Tinggi, Pemko Serahkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Amaliyah Dan Panti Jompo

Senin, 02 Juli 2018

 
Tebing Tinggi | SNN - Dalam rangka memperingati HUT Kota Tebing Tinggi ke 101 Pemerintah Kota Tebing Tinggi serahkan bantuan sosial berupa kelengkapan sekolah untuk anak-anak panti Asuhan Amaliyah, dan sembako kepada penghuni Panti Jompo Kelenteng di Kel.Bandar Sono Minggu (01-07-2018)

Penyerahan bantuan diserahkan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Sekdako Tebing Tinggi Johan Samose Harahap didampingi Asisten II Muhamad Dimiyanthi dan Kadis Sosial Syah Irwan di lokasi masing-masing.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar menyampaikan bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemeritah Kota Tebing Tinggi terhadap warganya terutama yang anak yatim dan terlantar serta orang tua jompo.

Bantuan diberikan berkaitan dengan Peringatan HUT Kota Tebing Tinggi ke 101, Hari Bhayangkari ke 72 dan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 58, sebagai ungkapan rasa syukur dan berharap Tebing Tinggi kedepanya semakin maju dan modern/

Kepada anak-anak penghuni panti Asuhan agar tidak berkecil hati meski tinggal di Panti Asuhan tetaplah rajin belajar untuk mengejar cita-cita, semua anak-anak berkesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan. ujarnya.

Kepada mereka diserahkan bantuan berupa kelengkapan sekolah diantara Baju seragam, tas, buku-buku dan uang saku, dan kepada penghuni panti jompo diberikan beras,gula,minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari.(torong/fit)