Proyek Pemerintah Jangan Sampai Mengurangi Kenyamanan Warga -->

Proyek Pemerintah Jangan Sampai Mengurangi Kenyamanan Warga

Kamis, 12 Juli 2018

Medan | SNN - Proyek galian pipa gas sedang dikerjakan di Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Rabu (11-07-2018), ujar Sabar Syamasurya .

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar ini Sabar Syamsurya Sitepu mengingatkan kepada kontraktor  galian pipa gas untuk serius. Jangan sampai, proyek Pemerintah  itu mengurangi kenyamanan warga, karena tak bisa mengakses jalan bekas galian pipa gas itu.

Diketahui, saat ini di kawasan Jalan Tuba IV, Kecamatan Medan Denai sedang dilakukan penggalian lubang untuk instalasi pipa gas yang akan disaurkan ke rumah-rumah warga.

“Ini untuk mengantisipasi agar tidak mengganggu kenyamanan warga selama berkepanjangan. Silahkan saja proyek galian itu diakukan tapi hars dikerjakan dengan serius. Karena, galian itu pasti akan mengurangui kenyamanan warga. Makanya, begitu selesai, galian itu harus segera ditimbun,” paparnya Rabu (11-07-2018).

Karena seyogianya, ujar Sabar Syamsurya Sitepu mengungkapkan proyek galian pipa gas ditujukan  untuk mensejahterakan masyarakat bukan untuk menyengsarakan masyarakat. “Bagaimana caranaya agar meminimalisir sebisa mungkin agar kenyamanan waga tidak terlalu terganggu. Masyarakat sekitar pun, jangan ada coba-coba mencari keungtungan dari proyek itu yang bisa menyebabkan proyek itu terhambat,” pungkasnya.

Sementara itu, kontraktor lapangan proyek galian pipa gas yang tak ingin menyebutkan namanya mengungkapkan bahwa galian pipa gas itu dilakukan pagi hari dan sore hainya galian itu langsung ditutup agar kenyamanan warga tidak terlalu terganggu.(torong/fit)