Pemko Tebing Tinggi Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Berjasa Dalam Pembangunan -->

Pemko Tebing Tinggi Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Berjasa Dalam Pembangunan

Selasa, 03 Juli 2018

Tebing Tinggi | SNN - Memperingati hari jadi Kota Tebing Tinggi yang ke 101 sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang berjasa terhadap pembangunan kota Tebing Tinggi diberbagai bidang.

Penghargaan diserahkan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan saat acara puncak peringatan HUT Senin (02-07-2018) diruang sidang DPRD.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyatakan apa diberikan kepada para tokoh ini tidaklah sebanding dengan apa yang telah mereka berikan untuk pembangunan Kota Tebing Tinggi.

Penghargaan/Cendramata ini diberikan sebagai ungkapan rasa hormat dan terima kasih atas segala jasa selama mengabdi Tebing Tinggi dan tetap menjaga hubungan silaturahmi,katanya

Penghargaan diberikan kepada mantan Walikota Tebing Tinggi diantaranya H.Amiruddin Lubis,.Ny.Hj.Rohani Darus Danil,H.Abd.Hafiz Hasibuan,H.Eddi Sofian dan H.T.Zulkarnaen.

Untuk mantan Wakil Walikota H.Syahril Hafzein serta mantan Ketua DPRD HM.Syafri Chap dan pencipta mars Tebing Tinggi Victor Tambunan.

Penghargaan atas partisipasi aktif dalam pembangunan di Kota Tebing Tinggi diberikan kepada H.Ahmad Dalil Harahap (bidang kemasyarakatan), H.Syafriudi Satrio (bidang UKM dan ketenagakerjaan) dan Ngemat sitepu (bidang kemasyarakatan).

Pada kesempatan yang sama diserahkan hadiah lomba Kecamatan terbaik 2018,
Launching Elektronik perijinan dan pemberian ijin secara gratis (DPM-PTSP) kegiatan pelopor keselamatan lalulintas dan pemenang pemilihan awak kendaraan umum teladan.

Dan penyerahan secara simbolis bantuan mesin dan peralatan perbengkelan sepeda motor dan pengolahan banhan pangan dari kementerian perindustrian RI Tahun 2018 serta Inovasi teknologi tepat guna (TTG) tingkat Kota Tebing Tinggi.(torong/fit)