Pemkab Nias Kukuhkan Panitia HUT RI - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 02 Juli 2018

Pemkab Nias Kukuhkan Panitia HUT RI

Nias | SNN - Pemerintah Kabupaten Nias dalam hal ini Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM kukuhkan panitia pelaksana peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Bupati Nias lantai III. Sumatera Utara.

 Sebagai Wakil Penanggungjawab dalam laporannya menyampaikan dalam hal ini Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias AHD. 

Darwis Zendrato S.Sos mengungkapkan tujuan dan sasaran perayaan HUT RI tersebut. Adapun maksud perayaan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 ini adalah untuk meningkatkan semangat hidup masyarakat khususnya Kabupaten Nias dan meningkatkan hidup dalam Kebhinnekaan. 

Dimana dana yang dianggarkan bersumber dari dana APBD serta dana pos hibah tahun anggaran 2018.

 Sementara Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan yang terpilih sebagai kepanitiaan HUT RI Ke-73 tahun 2018. 

 Beliau mengucapkan terimakasih kepada kita semua yang sudah berkenan dan terlibat langsung dalam perayaan HUT RI Ke-73 tahun 2018 di Kabupaten Nias. Sokhiatulo Laoli menyampaikan ide pemikiran terkait lokasi pelaksanaan perayaan HUT RI, kiranya HUT RI tahun ini dilaksanakan di Ibukota Kabupaten Nias ujarnya.

 Dibalik itu juga beliau meyakini dan percaya, Panitia yang dikukuhkan pada hari ini dapat mengkaji lebih dalam hal tersebut serta nantinya dapat menyajikan perayaan yang meriah dan inovatif imbuhnya. (Wardi/torong)