Enam Parpol Sudah Daftar Ke KPU Tebing Tinggi Enam parpol sudah daftar ke KPU Tebing Tinggi -->

Enam Parpol Sudah Daftar Ke KPU Tebing Tinggi Enam parpol sudah daftar ke KPU Tebing Tinggi

Rabu, 18 Juli 2018

Tebing Tinggi | SNN - Sampai dengan Selasa (17-07-2018) sudah ada 6 Parpol peserta Pemilu yang mendaftarkan nama-nama bacalengnya ke Sekertariat KPU Tebing Tinggi di Jl.RSUD Kumpulan Pane.


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipimpin Ketuanya Muliadi yang datang siang hari diterima komisioner KPU Tebing Tinggi Bukhori, setelah terlebih berkas-berkas dilakukan pemeriksaan.

Usai PKB Partai Demokrat datang untuk mendaftarkan calegnya, dipimpin Sekretaris DPC Partai Demokrat, Alfian Delimunthe, dilanjutkan Ketua DPD PAN Kota Khaidir Amri, berikut Partai Bulan Bintang (PBB)  dipimpin Murli Purba menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Kota Tebing  Tinggi.

Kemudian rombongan DPC Partai Hanura Kota datang dengan berjalan kaki, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura, Ogamota Hulu  kemudian menyerahkan berkas bacaleg kepada pihak KPU dan diterima setelah memenuhi syarat.

Ogamota Hulu mengatakan dalam pencalegkan pemilihan umum tahun 2019 ini keterwakilan perempuan memenuhi kuota yaitu sebanyak 30 persen dengan jumlah bacaleg untuk tiga dapil sebanyak 25 orang. Kita sudah daftarkan ke Silon, ke KPU kita hanya menyerahkan berkas bacaleg, katanya

Buckhori,  komisioner KPU Kota Tebing Tinggi menyampaikan hingga pukul 18.30 WIB sudah menerima berkas Bacaleg dari  6 parpol dari 16 Parpol peserta Pemilu yakni Partai Nasdem, PKB, Partai Demokrat, Partai Hanura, PBB dan Partai Amanat Nasional (PAN). Parpol peserta Pemilihan Umum tahun 2018 sebanyak 16 Parpol, baru menyerahkan berkas 6 Parpol.(fit)