Wali Kota Medan Hadiri Halal Bi Halal di RS Pirngadi Medan -->

Wali Kota Medan Hadiri Halal Bi Halal di RS Pirngadi Medan

Sabtu, 23 Juni 2018

 

 Medan | SNN - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekda Ir. H. Saiful Bahri Lubis menghadiri acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H di lingkungan RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan, Sabtu (23-06-2018).

 Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan halal bi halal ini adalah ajang silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Sekda mengatakan, momen ini juga untuk saling memaafkan dan saling memperbaiki kekurangan agar dapat bekerja dengan baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

 "Mari kita saling bergandeng tangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya seraya mengatakan, untuk dapat bekerja dengan baik diperlukan ketulusan dan keikhlasan.

 Sebelumnya Dirut Rumah Sakit Umu Pirngadi Medan Dr.Suryadi Panjaitan, M.Kes mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RS.Pirngadi yang ke- 90 pada bulan Agustus yang akan datang ini.

Halal bi halal itu dihadiri segenap pegawai, dokter, maupun perawat, termasuk Dirut RS Pirngadi, Dr. Suryadi Panjaitan, M.Kes. ( toorng/fit)