Wali Kota Medan Dan Wakapolri Resmikan Masjid Al Muslimin -->

Wali Kota Medan Dan Wakapolri Resmikan Masjid Al Muslimin

Senin, 04 Juni 2018

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin MSi meresmikan Masjid Al Muslimin di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (03-06-2018).

Hadir Kapoldasu Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw,  Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH serta  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto serta pengurus Pimpinan Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan  Masjid Indonesia.

Dikatakan Wali Kota, walaupun telah berdiri kokoh namun Masjid Al Muslimin masih membutuhkan bantuan dan kepedulian masyarakat. Untuk itu Wali Kota mengajak masyarakat agar menyisihkan sebagian rezekinya untuk terus menata masjid. "Insha Allah, rezeki yang kita sisihkan ini akan berfungsi sebagai bekal untuk bangunan istana kita di surga kelak," kata Wali Kota.

"Kita berharap, masjid ini dapat pula berfungsi sebagai mercu suar tersebut sehingga dapat memperkuat fondasi keislmanan di sanubari setiap muslim di Kota Medan," harapnya.

Sementara itu Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin MSi berharap agar agar Masjid Al Muslimin ini tidak saja menjadi tempat beribadah, namun sesuai dengan salah satu program unggulan Dewan Masjid Indonesia yakni bisa mewujudkan pemberdayaan ekonomi berbasis masjid.(torong/fit)