Wakil Wali Kota Open House Medan -->

Wakil Wali Kota Open House Medan

Minggu, 17 Juni 2018

Medan | SNN - Sementara itu Wakil Wali Kota Medan Ir H. Akhyar Nasution MSi beserta keluarga menggelar open house di hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1439H di kediamannya Jalan Intertip Komplek Wartawan Medan, Sabtu (16-06-2018). 

Sejak pagi hari banyak tamu dari berbagai kalangan, baik keluarga besar maupun masyarakat sekitar datang berkunjung serta bersilaturrahmi denganorang nomor dua di Pemko Medan tersebut.

 Tepat pukul 14.00 WIB, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin beserta istri Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH hadir di kediaman Wakil Wali Kota dengan membawa serta anak-anaknya. 

Kedatangan Wali Kota beserta keluarga ini disambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh Wakil Wali Kota didampingi sang istri Hj Nurul Khairani Lubis. 

Selain Wali Kota dan keluarga, open house juga turut dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan, beberapa tokoh politik dan tokoh agama diantaranya anggota DPD RI Parlindungan Purba, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, pimpinan dan anggota DPRD Medan, serta Uskup Agung Monsinyur Anicetus B Sinaga. 

Tidak hanya para tokoh, masyarakat umum, termasuk para tetangga di kediaman Wakil Wali Kota juga antusias menghadiri acara open house tersebut. Wakil Wali Kota pun menyambut kedatangan masyarakat ini dengan penuh keakraban serta menyuguhkan aneka makanan dan minuman khas lebaran. (torong/fit)