Demi Keamanan Pemudik -->

Demi Keamanan Pemudik

Selasa, 12 Juni 2018


Medan | SNN - Demi keamanan pemudik dalam merayakan Hari Kemenangan Idil Fitri,Jelang empat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi meninjau 4 lokasi lokasi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran  2018di Kota Medan, Senin (11-06-2018). Selain ingin melihat kesiapan seluruh personel, peninjauan dilakukan dalam rangka memberikan suport dan motivasi kepada seluruh personel yang bertugas untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang hendak merayakan lebaran.
 
Adapun keempat lokasi Pospam Lebaran 2018 yang ditinjau Wali Kota bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan tersebut beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan yakni Pospam depan Stasiun Kereta Api, Pospam depan Medan, Pospam depan Thamrin Plaza serta Pospam depan Medan Fair Plaza. 
 
Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota pun menanyakan tentang kondisi keamanan kepada personel yang bertugas. Setelah itu Wali Kota memberikan memberikan motivasi kepada seluruh petugas agar selalu siaga dan bersemangat dalam menjalankan tugas sehingga memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Alhamdulillah dari  hasil peninjauan yang baru kita lakukan dari keempat Pospam Lebaran, seluruh petugas telah siap untuk memberikan pelayanan, terutama rasa aman kepada masyarakat yang ingin merayakan lebaran. Sudah itu kondisi keamanan yang kita pantau di wilayah keempat  Pospam cukup baik dan kondusif,” kata Wali Kota.
                     
Selanjutnya untuk menjaga Kota Medan tetap aman dan kondusif sebelum maupun  pasca Lebaran, Wali Kota berharap dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dan unsur Forum Koordiansi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Medan. “Insya Allah dengan sinergitas yang kita bangun ini, Kota Medan yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif,” ungkapnya. (bundo)
                                                        
S