Wali Kota Buka Rapat Kerja Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Jumat, 25 Mei 2018

Wali Kota Buka Rapat Kerja Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) membuka Rapat Kerja Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan di Hotel Candi Jalan Darusalam Medan, Jumat (25-05-2018). 

 Didampingi Kabag Humasy Ridho Nasution, Qamarul mengatakan, Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya rapat kerja sekaligus buka puasa bersama. Diharapkannya melalui rapat kerja ini semakin menajamkan peran wartawan Unit Pemko Medan di tengah-tengah masyarakat Kota Medan. Diungkapkan Wali Kota, tanpa media dan wartawan pembangunan kota tidak dapat berjalan lancar. 

"Media dan wartawan ibarat jembatan antara pemerintah dengan masyarakat. Dari Media saya mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat, begitu juga sebaliknya dari media pula masyarakat mengetahui terobosan-terobosan pemerintah atas keluhan masyarakat, " kata Qamarul membacakan sambutan tertulis Wali Kota.

 "Jadikan kegiatan ini sebagai momen untuk bersatu dan berpadu menjalankan roda organisasi yang baru saja dikukuhkan kembali, sehingga wartawan Unit Pemko Medan semakin menajamkan perannya di tengah-tengah masyarakat Kota Medan, " harapnya. 

Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Edison Ginting mengatakan rapat kerja ini untuk program kerja dari wartawan unit Pemko Medan. Diharapkan melalui program kerja yang telah ditetapkan ini dapat mendukung pembangunan di Kota Medan.

 "Saya berharap dengan program kerja yang kami buat, dapat semakin menguatkan sinergitas antara Pemko Medan dengan wartawan dalam mensukseskan pembangunan dikota Medan."harap Edison Ginting. menguatkan sinergitas antara Pemko Medan dengan wartawan dalam mensukseskan pembangunan dikota Medan,"harap Edison Ginting. 

 Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Afan Suadi. Setelah itu dilanjutkan dengan Shalat Maghrib dan makan malam bersama. Setelah itu rapat kerja dilanjutkan dengan penyampaian program kerja oleh masing-masing Ketua Bidang.(torong/fit)