Pemko Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Bahan Pangan Dan Sandang Ke Panti Asuhan Amaliyah -->

Pemko Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Bahan Pangan Dan Sandang Ke Panti Asuhan Amaliyah

Kamis, 17 Mei 2018

Tebing Tinggi | SNN  - Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan bahan pangan dan sandang pada panti asuhan Amaliyah Tebing Tinggi, Rabu (16-05-2018) di panti asuhan Amaliyah.

 Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Dinas Sosial Tebing Tinggi M.Syah Irwan S.K.M, M.Kes, Ketua yayasan panti asuhan Amaliyah H.Burhanuddin Harahap beserta para pengurusnya.

 Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Kota Tebing Tinggi, bahwa pemerintah peduli kepada masyarakat, orang-orang yang membutuhkan, anak-anak yatim dan orang-orang yang tidak mampu.

 Artinya bahwa pemerintah bersama yayasan panti asuhan Amaliyah benar-benar melaksanakan UUD 1945 tentang anak terlantar dan sebagainya yang di pelihara oleh negara,jelasnya.

 Dikatakanya bahwa Pemerintah Kota Tebing Tinggi melakukan kegiatan seperti ini dalam setahun sebanyak tiga kali memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan Amaliyah.

Beliau berpesan kepada anak-anak panti semuanya jangan jadikan keadaan ini menjadi kesedihan/kesulitan tapi jadikan ini sebagai motivasi serta pendorong, terutama yang masih sekolah belajarlah dengan giat dan jadilah pionir.

Buktikan bahwa dengan kondisi seperti apapun walaupun tinggal di panti asuhan tapi kita harus yakin pada diri sendiri bahwa kita mampu bersaing dan lebih maju dari yang lain yang mungkin kehidupannya lebih berkecukupan.

 Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan bahan pangan dan sandang secara simbolis oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi kepada yayasan panti asuhan Amaliyah.(torong/fit)