Pemerintah Tebing Tinggi Bentuk III Tim Safari Ramadhan 1439 H - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 21 Mei 2018

Pemerintah Tebing Tinggi Bentuk III Tim Safari Ramadhan 1439 H

 Tebing Tinggi | SNN  - Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam bulan Ramadhan 1439 H membentuk III tim safari ramadhan 1439.H dengan mengunjungi 18 mesjid di 5 Kecamatan,juga Mesjid Agung untuk pelaksanaan Iqtikaf. 

 Demikian penjelasan Kabag Humas PP Tebing Tinggi Abdul Halim Purba didampingi Kabag Kesra H.Sabhana, Senin (21-05-2018) di Kantor Humas. 

Disampaikan untuk Tim I dipimpin langsung Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua DPRD serta Dandim 0204-DS dengan pendamping selain pimpinan OPD,unsur BUMN,PKK dan para Tokoh Ormas Islam, mengunjungi 8 Mesjid di 5 Kecamatan. 

 Tim II dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Sunadi didampingi Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar serta beberapa Kepala OPD, Ormas Islam mengunjungi 5 Mesjid Se Kota Tebing Tinggi. 

 Tim III dipimpin Kajari Tebing Tinggi H.Fajar Rudi Manurung bersama Sekdako H.Johan Samose Harahap Wakil Ketua DPRD, Kadis dan Kabag serta unsur Ormas Islam dan mengunjungi 5 Mesjid di Kota Tebing Tinggi.

 Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut masing-masing tim membawa para ustad Se Tebing Tinggi untuk memberikan tausiah dan qori pembaca al quran. Juga dilakukan buka puasa bersama, penyerahan bingkisan untuk masing BKM yang dikunjungi dan bantuan untuk anak yatim piatu,sholat magrib dan tarawih.(torong/fit)