Wali Kota Apresiasi MMJ -->

Wali Kota Apresiasi MMJ

Jumat, 20 April 2018

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama istri Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin S MSi menyaksikan pertunjukan Medan Master Jazz (MMJ) di Grand Ballroom JW Marriot, Kamis (19-04-2018) malam.

Penyanyi asal Belanda berdarah Indonesia, Daniel Sahuleka tampil memukau dengan suara emasnya. Sejumlah tembang yang sempat hits dan bertengger di tangga musik dunia dilantunkannya dengan apik untuk menghibur seribuan pengunjung yang hadir.

 Selain Daniel Sahuleka, pencinta musik bergenre jazz di Kota Medan juga dihibur dengan penampilan memikat penyanyi yang memulai karirnya di Jerman yakni Sandhy Sondoro. Selain itu sejumlah musisi Kota Medan juga tak ketinggalan ikut beraksi memeriahkan MMJ, salah satunya Eru Cakra Planet 9 yang tidak mau kalah dengan dua guest star tersebut.

 Wali Kota Medan sangat mengapresiasi digelarnya pertunjukan tersebut. Apalagi panitia menghadirkan penyanyi legend Daniel Sahuleka yang telah mendunia. Hal ini membuktikan Medan tidak kalah dengan kota lainnya di Indonesia, terutama di Pulau Jawa dalam mengemas musik jazz menjadi tontonan yang menarik dan menghibur.

Panitia  penyelenggara event berkelas internasional ini merupakan anak-anak muda. Di samping itu tujuan perhelatan musik ini digelar untuk mendukung kreatifitas musik seni budaya Kota Medan ke kancah Nasional dan Internasional, sekaligus merupakan bentuk partisipasi untuk mendukung Medan sebagai Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), ujarnya.

 Dikatakan Wali Kota, semakin banyak pihak yang peduli terhadap program Pemko Medan, dia yakin Pemko Medan akan mampu melaksanakan berbagai programnya dengan sukses. Peran serta aktif seluruh elemen masyarakat, jelas Wali Kota, sangat berarti bagi proses pembangunan di Kota Medan.

 "Jadi yang dilakukan panitia MMJ patut kita apresiasi. Pemko Medan selalu mendukung anak-anak muda yang kreatif dan kaya akan inovasi. Selain semoga event ini dapat menstimulus anak muda Kota Medan lainnya untuk berkreasi sehingga menghasilkan karya yang membanggakan, " kata Wali Kota.(torong/fit)