Wakil Wali Kota Medan Buka Festival Nasyid/Seni Qasidah 2018 - SNN | Suara Nasional News

Hot

Senin, 02 April 2018

Wakil Wali Kota Medan Buka Festival Nasyid/Seni Qasidah 2018

Medan | SNN - Sebanyak 43 grup dan 41 bintang vokalis dari seluruh kecamatan di Kota Medan mengikuti Festival Nasyid/Seni Qasidah Tingkat Kota Medan tahun 2018 di Asrama Haji Medan Medan, Senin (02-04-2018). 

Festival yang dibuka Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diharapkan dapat meningkatkan seni dakwah di bidang nasyid/seni qasidah di tengah-tengah masyarakat dalam upaya menambah keimanan dna ketakwaan kepada Allah SWT.

Wakil Wali Kota mengatakan, Pemko Medan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya festival tersebut. Dikatakan Wakil Wali kota, festival ini sangat positif karena karena memacu kreativitas.

 “Selain itu dapat menjadi wadah untuk menuangkan inovasi yang religius, sekaligus pada gilirannya akan ditransformasi kepada umat lainnya," kata Wakil Wali Kota. 

Wakil Wali Kota, akhir-akhir ini dengan berkembangnya teknologi komunikasi, budaya asing yang tidak sesuai dengan kepribadian ini masuk ke negeri ini dan rentan mempengaruhi generasi muda.

Sebelumnya, Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Musaddad Nasution selaku Ketua Panitia melaporkan, bahwa Festival Nasyid dan Seni Qasidah yang berlangsung mulai 2 sampai 6 April mendatang diikuti oleh peserta utusan dari kecamatan se- Kota Medan yang berjumlah 43 grup dan 41 bintang vokalis. (torong/fit)

Post Top Ad

Your Ad Spot