Akhyar Ingin Program Jaksa Pengacara Negara Road To Kecamatan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Selasa, 10 April 2018

Akhyar Ingin Program Jaksa Pengacara Negara Road To Kecamatan

Medan | SNN -  Atas nama seluruh jajaran Pemko Medan, Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih kepada kejari Medan atas program Jaksa Pengacara Negara Road To Kecamatan Se-Kota Medan yang telah dilaksanakan selama periode Februari sampai November 2017.

 Wakil Wali Kota menilai program itu sangat baik dan memberikan manfaat bagi para camat dan lurah di Kota Medan. Melalui program ini, para camat dan lurah tentunya dapat memanfaatkan sebagai pendampingan sehingga pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

 “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kejari Medan dengan menggelar program Jaksa Pengacara Negara Road To Kecamatan Se-Kota Medan ,” kata Wakil Wali Kota ketika menghadiri acara Malam Ramah Tamah Kejari Medan dan Pemko Medan Dalam Rangka Jaksa Pengacara Negara Toad To Kecamatan Se-Kota Medan periode Februari –November 2017 di Grand Aston Hotel Medan, Rabu (07-02-2018).

 Wakil Wali Kota berharap agar program sosialisasi bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Medan ini dapat terus dilanjutkan ke setiap kecamatan di Kota Medan. "Program ini saya harap dapat terus dilanjutkan, karena banyak ilmu yang didapat guna memperlancar tugas-tugas keseharian."Harap Wakil Wali Kota.

 Sementara itu Kajari Olopan Nainggolan SH MH, mengatakan program program Jaksa Pengacara Negara Road To Kecamatan Se-Kota Medan merupakan agenda Kejari Medan yang telah dilaksanakan dari bulan Februari hingga November 2017.

 "Kami hanya ingin mengingatkan kembali, siapa tahu bapak lupa atau belum memperbaharui pengetahuan hukumnya. Saya yakin setelah mengikuti program ini, pengetahuan tentang hukum dapat meningkat 70% sehingga dapat diterapkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Olopan.(torong/fit)