Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 21 Maret 2018

Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW)

Medan | SNN - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Medan Henry Jhon Hutagalung,SH.MH didampingi Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga,SE. H.Iswanda Ramli,SE dan Burhanuddin Sitepu,SH,melantik Anggota DPRD yang Baru Drs. Proklamasi K Naibaho Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan H.Waginto yang meninggal dunia tahun lalu.

 Pelaksanakan Pelantikan melalui Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) pengambilan Sumpah janji anggota DPRD Medan yang dihadiri Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution,SH, Rabu(21-03-2018) pagi di ruang rapat Paripurna Dewan.

 Menyaksikan kadernya dilantik,Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain berharap Proklamasi K.Naibaho agar dapat segera beradaptasi dengan sistem kerja di DPRD Kota Medan.

“Kami berharap Proklamasi dapat segera beradaptasi dengan system kerja di DPRD kota Medan.Kami sangat yakin dan percaya kalau Proklamasi yang merupakan kader terbaik Gerindra Kota Medan mampu menyelaraskan diri dalam berkomunikasi dengan sesama Dewan maupun jajaran Pemko Medan selaku Mitra kerja DPRD Kota Medan,”ungkapnya.

Untuk itu,Bobby meminta kepada Proklamasi dapa memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya. Hal itu untuk menjaga agar Partai Gerindra tetap dipercaya masyarakat sebagai wadah menyampaikan aspirasi.

 “Kami juga meminta Proklamasi dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapilnya.Terutama masyarakat yang diperlakukan tidak adil oleh birokrasi pemerintahan. Sehingga dapat menjaga kepercayaan dari konstituennya,”tutup Bobby.(torong/fit)