Dr.Sofyan Tan Resmikan Lokal Rehab SMP Negeri 12 Medan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Sabtu, 24 Maret 2018

Dr.Sofyan Tan Resmikan Lokal Rehab SMP Negeri 12 Medan

Medan | SNN - Dalam rangka Peresmian Rehabilitasi ruangan kelas VIII-8,VIII-9 dan kelas IX-9 lantai 2 SMP Negeri 12 Medan jalan MH.Thamrin No.52 Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota Dr.Sofyan Tan telah meresmikan lokal yang baru direhabilitasi yang sudah selesai baru baru ini yang berbiaya hingga Rp.125 juta .

Sofyan Tan menjelaskan di ruang kelas VIII-9 yang didampingi Kepala SMP Negeri 12 Medan Nursani Pohan bersama Wali Kelas IX-9 Warfiah di ruang VIII-9 disambut guru kelasnya Hamidah,BA pada hari, Sabtu (24-03-2018)pagi.

 Dijelaskan Sofyan Tan dirinya murid di sekolah itu mulai masuk sudah kelas 4 SD Jaya Lama tahun 1969 pindahan dari SD Tunas Baru terus melanjutkan SMP Negeri 10 pada waktu itu yang sekarang sudah SMP Negeri 12 Medan yang Kepala Sekolahnya Nursani dan diakuinya tamat SMP Negeri 12 tahun 1974 ungkapnya.

Kepada murid kelas VIII-8 Safira Virna menceritakan yang diikuti Dinas Pendidikan Kota Medan Ismai Fahri. Sofyan Tan juga memasuki ruangan Kepala SMP Negeri 12 Medan didampingi Ismail Fahri Dinas Pendidikan Kota Medan Wakil Kepala Sekolah Lazwardi Kepala SMP Negeri 12 Nursani Pohan dan Orang Tua Siswa Pitriadi sekalian dari Komite Sekolah.

 Ditanya Wartawan IBN/SN Bapak Tamat SMP Negeri 10 Tahun 1974 melanjutkan ke SMA kemana pak dan peguruan Tinggi tahun berapa sele sainya juga menjadi Anggota DPR mulai tahun berapa.! Menurut Sofyan Tan melanjutkan SMA di Perguruan Sutomo mulai Tahun 1975 kemudian melanjutkan ke Perguruan tinggi tahun 1978 tapi tidak menyenutkan Perguruan tingginya kemudian menjadi Anggota DPR RI Tahun 2014 Fraksi PDIP,ujarnya menjawab IBN.

Kata sambutan yang disampaikan Kepala SMP Negeri 12 Medan Nursani Pohan,SPd sebelum memasuki ruang kelas yang direhab menjelaskan SMP Negri 12 ini dibangun mulai berdiri tahun 1955 belum sepert ini cantiknya sekarang.

Sudah berlantai kramik sebelumnya masih berlantai semen ruangan lokal 25 kelas dan gedung sekolah ini ada dua sekolah SD Negeri dan SMP Negeri gedung sekolah yang sudah tua ini sudah banyak yang direhab,ungkap Nur Sani.

 Pada hari ini juga ruang kelas VIII-8,ruang VIII-9 dan ruang kelas IX-9 akan diresmikan oleh Anggota DPR RI Bapak Dr Sofyan Tan, ujarnya di Aula SMP Negeri 12 itu.

 Sambung Nursani SMP Negri 12 ini tidak henti hentinya untuk melahirkan siswa yang cerdas serta berkrakter hingga sekarang dengan guru gurunya sangat bersungguh sungguh dan semangat yang tinggi untuk memberikan pelajaran kepada siswanya Di SMP Negeri 12 ini ada Komite Sekolah ada Pramukanya ruang peraktek belajar komputer juga tersedia katanya menambahkan. Dalam rangka Peresmian

Rehabilitasi ruang kelas SMP Negeri 12 tersebut Nursani juga menampilkan penyambutan kedatangan Anggota DPR RI Sofyan Tan mempertunjukkan Tari komando dari Paskribrata Tari Tor tor dan Tari Melayu Persembahan,Dan Kata sambutan yang per tama menyambut kedatangan Sofyan Tan disampaikan siswanya Rafly Ritonga berbahasa Inggeris kelas IX-5 dan di teter jemahkan oleh Harry Tantomo dari kelas VIII-8.(bahren/torong)