Wakil Wali Kota Berolahraga Sambil Pantau Kondisi Lapangan Merdeka -->

Wakil Wali Kota Berolahraga Sambil Pantau Kondisi Lapangan Merdeka

Senin, 26 Februari 2018

Medan | SNN - Meski diwarnai hujan rintik-rintik namun warga tetap penuh antusias mengikuti senam jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (25-02-2018). Lebih dari seribu warga dengan penuh semangat mengikuti senam yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan merawat kesehatan jantung.

Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi pun ikut bersama masyarakat berolahraga di Lapangan Merdeka. Di dampingi Sekawan DRPRD Medan Abdul Azis, Wakil Wali Kota berjalan mengelilingi lapangan bersejarah tersebut. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Wakil Wali Kota ingin melihat pelaksanaan senam jantung sehat serta kegiatan olahraga lainnya. 

Wakil Wali Kota pun tampak peduli dengan masalah kebersihan. Begitu mendapati ada sampah berserakan, ayah dua itu langsung memanggil petugas Satpol PP untuk mendatangkan petugas kebersihan agar segera membersihkannya.

 “Saya tidak amu ada sampah berserakan. Jika tempat ini bersih, masyarakat pun merasa tenang dan nyaman berolah raga,” kata Wakil Wali Kota. Seorang petugas kebersihan pun langsung datang membawa tempat sampah yang bisa dipindah-pindahkan kerena memiliki roda.

 “Tanpa dukungan masyarakat tentunya sulit menjadikan Lapangan Merdeka bersih sampah,” ungkapnya.(torong/fit)