Turnamen Voli Dandim Cup 1 Pidie Dimenangkan Club Kreung Camplie -->

Turnamen Voli Dandim Cup 1 Pidie Dimenangkan Club Kreung Camplie

Minggu, 18 Februari 2018



Sigli | SNN - Turnamen Voli yang diselenggarakan di Gor Alun-alun Kota Sigli, Sabtu (17-02-2018) berakhir lebih kurang 10 ribu penonton pencinta voli ball menyaksikan turnamen voli Dandim Cup, hadir Wakil Bupati Pidie Pidie Fadlullah, ST, Sekda Pidie, Kapolres Pidie pada Perebutan Juara 1 dan 2 di mainkan oleh Tim Kecamatan Gleumpang Baru Club Krueng Camplie dan Kecamatan Sakti Club Lameu Lueng, pertandingan berlangsung cukup seru yang dimenangkan oleh Club Krueng Camplie dengan angka 3- 0.

Kreung Camplie berhak membawa pulang Piala Dandim Cup 1 dan uang tunai Rp  10.000.000 yang di serahkan oleh  Dandim Pidie Letkol  Donny Indiawan, sedangkan juara 2  Club Lamue Lueng yang di serahkan Piala dan uang tunia Rp 7.500.000 oleh Wakil Bupati Pidie Fadlullah, ST. Selanjutnya  juara 3 dimenangkan  Guntur Mara diserahkan Piala dan uang tunai Rp 5.000.000  oleh Kapolres Pidie,Juara 4 mendapat Piala dan uang tunai Rp 2.500.000 di serahkan Ketua Koni Pidie.
Pertandingan Voli memang olahraga yang sangat diminati di Pidie,dengan setia malam selalu ramai penonton pada acara voli cup yang di laksanakan di Alun- alun Kota Sigli. 

Sekarang di Kabupaten Pidie setiap Desa ada lapangan voli khusus untuk anak muda supaya sering berlatih dan bisa cari bakat voli di masa akan datang, maka cukup berterima kasih kepada Pihak Panitia yang sudah menyelenggarakn turnamen voli ini semoga di tahun mendatang lebih meriah lagi. (mj/ab/torong)