Tagihan Rekening Air Bisa Melalui Online/ Bank - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 05 Februari 2018

Tagihan Rekening Air Bisa Melalui Online/ Bank

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Saat ini para pelanggan PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi kapan saja bisa membayar tagihan rekening airnya melalui on line selain di bank, juga pada supermarket yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat para pelanggan, jadi tidak ada lagi petugas yang menagih kerumah-rumah pelanggan, ujar Direktur PDAM Tirta Bulian Erwin Putra kepada Wartawan dikantornya,Senin (05-02-2018).

Dikatakannya, dengan dibukanya pembayaran sistem on line ini, diharapkan pelanggan tidak lagi menunggak-nunggak tagihan rekeningnya, karena petugas kami akan langsung memutuskan instalasi sambungan air PDAM nya.

Selama ini sudah menjadi kebiasaan pelanggan biasanya selalu nunggak sampai 6 bulan bahkan ada yang setahun tidak membayarnya,kali ini kami berharap pelanggan bisa tertib, karena hari minggu atau liburpun masih bisa membayar,ujar Erwin.

Selain hal tersebut untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan apabila ada gangguan dan kerusakan, petugas akan langsung datang kelokasi, apabila ada pemberitahuan dari pelanggan, dan kami transparan aja.

Pelanggan tidak perlu sungkan untuk menyampaikan keluhannya kepada PDAM Tirta Bulian, saya pastikan akan memperoleh pelayanan yang terbaik,PDAM ini satu-satu Perusahaan daerah milik Pemko Tebing Tinggi yang nota bene juga milik masyarakat Tebing Tinggi.

Sampai dengan saat ini jumlah pelanggan PDAM Tirta Bulian ada 11.250 pelanggan di wilayah Kota Tebing Tinggi, dan jaringan yang sudah tersedia sekitar 70- 80 persen untuk semua pemukiman penduduk, tinggal yang masuk-masuk kejalan setapak atau gang saja.

Program selanjutnya kami akan berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan, pada prinsipnya kami akan segera memasukan jaringan pipa air jika dibutuhkan masyarakat, soal kualitas air silahkan ditanyakan kepada pelanggan, kami terus berupaya meningkatkan kualitas airnya yang terbaik, kata Erwin.(torong)