Kunker Komite I DPD RI Di Sambut Bupati Dan Wabup Nias Di Bandara -->

Kunker Komite I DPD RI Di Sambut Bupati Dan Wabup Nias Di Bandara

Selasa, 06 Februari 2018

Ni as  | SNN -  Kunjungan kerja (Kunker) Komite I DPD RI di sambut oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias beserta jajaran dan Waka Polres Nias, Dandim 0213 Nias, Perwakilan Dari Kejaksaan Gunungsitoli  di Bandara Udara Binaka Gunungsitoli. Sumatera Utara. Senin (05-02-2018).

Sesampainya di Bandara Binaka, rombongan langsung menuju Kantor Bupati Nias  untuk melakukan pertemuan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Nias.

Kunjungan kerja Komite I DPD RI beserta rombongan ke Kabupaten Nias dalam rangka kunjungan untuk membahas inventarisasi materi penyusunan RUU tentang percepatan pembangunan tertinggal.

Sesuai jadwal yang berhasil di himpun oleh awak media ini dari Hubungan masyarakat dan Keprotokolan Setda Kabupaten Nias dengan agenda Komisi I DPD RI tersebut yakni: rapat kerja dalam rangka inventarisasi materi penyusunan RUU tentang percepatan pembangunan tertinggal yang dilaksanakan pada Pukul 13.00 Wib di ruang rapat Kantor Bupati Nias lantai III dan Pada Pukul 19.00 Wib Acara ramah tamah bersama dengan Komite I DPD RI berserta rombongan di Pendopo Kabupaten Nias.

Selanjutnya  esoknya hari Selasa(06-02-2018) Pukul 07.00 rombongan akan kembali ke Jakarta. (Wardi/torong

)