Bupati Nias Selatan Kunjungi Rumah Sakit Lukas -->

Bupati Nias Selatan Kunjungi Rumah Sakit Lukas

Minggu, 11 Februari 2018

Nias Selatan | SNN - Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH meninjau langsung lokasi Rumah Sakit Lukas di desa Hili Simetano, Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (10-02-2018).
 

Dalam kunjungannya, Bupati Nias Selatan berencana merehabilitasi dengan memperlebar jalan ruang UGD, mengupayakan prasarana air bersih, perbaikan bangunan pos jaga serta perbaikan taman dan penataan parit. Pelebaran jalan ruang UGD dimaksudkan untuk mempermudah jalannya transportasi sehingga bisa langsung menuju halaman ruang UGD tersebut. Kita juga ingin mobil lansung parkir, ujar Bupati.

Selanjutnya untuk prasarana air bersih akan dilakukan perluasan bak penampungan air  agar dapat menampung persediaan air bersih lebih banyak, sehingga persediaan air bersih di rumah sakit ini lebih memadai dan berkualitas lagi. Dalam kunjungan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Nias Selatan, Sidi Adil  Harita S.Sos, Lanal Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan, Kepala Dinas PU, Direktur RSUD Lukas dan rombongan juga jajaran Dinas Kesehatan yang hadir.

Diharapkan pada kunjungan ini dapat meningkatkan pelayanan terutama di bidang kesehatan di Nias Selatan, sanitasi yang baik serta kenyamanan pasien saat dirawat di Rumah Sakit ini. (Mesiana Buulolo/torong)