Bupati Dan Wabup Nias Sambangi Rumah Duka. - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 26 Februari 2018

Bupati Dan Wabup Nias Sambangi Rumah Duka.

Nias | SNN - Salah seorang pejabat dilingkup Pemerintah kabupaten Nias an. dr. Perdamaian Zendrato, M.Kes yanf menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Nias bidang hukum dan pemerintahan meninggal dunia karena sesuatu penyakit,Sabtu(24-02-2018).

Pemerintah Kabupaten Nias dalam hal Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,  MM langsung menyampaikan dan menyatakan duka yang mendalam dan melakukan pelayatan,Senin, (26-02-2018).
Kegiatan tersebut  dihadiri langsung oleh Bupati Nias, Wakil bupati Nias, Sekretariat Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Staf. 

Dalam sambutan penghiburannya, Bupati Nias berharap dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil kembali, terpujilah nama Tuhan. Semoga kita mengikhlaskannya karena di dalam kehidupan ini semua hanyalah sementara segalannya kembali kepadaNya ucap  beliau hiburnya. 

Sementara pihak Keluarga yang berduka dalam hal ini istri dari almarhum Perdamaian Zendrato, ibu Nurani Gulo mengucapkan banyak Terimakasih atas kedatangan Bapak/Ibu  dan ucapan Turut Berduka kepada kami,  tiada dapat kami balaskan selain Tuhan Yang Kuasa.

Kiranya selama ini,  jika ada kesalahan almarhum  baik yang disengaja atau tidak disengaja kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu, rekan-rekanita kiranya agar dima'afkan, semoga almarhum dapat tenang disisi Tuhan ujarnya. (Wardi/torong/zul)