Akhyar Harap Generasi Muda Al Wasliyah Lahirkan Pemimpin Masa Depan Muslim Membanggakan - SNN | Suara Nasional News

Hot

Sabtu, 03 Februari 2018

Akhyar Harap Generasi Muda Al Wasliyah Lahirkan Pemimpin Masa Depan Muslim Membanggakan


Medan | SNN - Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi  berharap generasi muda Al Wasliyah harus mampu menunjukkan Islam adalah agama rahmatan lil alamin yang mampu menyandingkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kemudian tetap menjaga iman dan takwa, serta  senantiasa menjadikan Al Qur’an dan hadist sebagai tuntunan hidup.

Harapan ini disampaikan Wakil Wali Kota ketika menghadiri acara pelantikan Ikatan Pelajar Alwasliyah periode 2017-2019 di Aula Univa Jalan Sisingamangarja Medan, Sabtu (03-02-2018). Di samping itu tetap mempelajari perkembangan terkini berbagai ilmu modern. Yang lebih penting lagi iptek dan imtaq harus berjalan beriringan agar hidup sehat secara jasmani dan rohati.

“Mudah-mudahan kalian menjadi  pengurus yang amanah, jujur dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dengan demikian nama kalian akan diukir dengan tinta emas sejarah Ikatan Pelajar Al Wasliyah Kota Medan,” kata Wakil Wali Kota.

Wakil  Wali Kota ingin dan berharap dari pengurus yang dilantik kelak akan lahir generasi pemimpin masa depan Muslim yang membanggakan. “Di pundak kalian tersandang harapan untuk kemajuan agama Islam di masa mendatang. Semoga Allah SWT memberikan kalian iman yang kuat untuk menjadi produsen dan agen perubahan dalam  dunia Islam,” harapnya.

Pelantikan turut dihadiri anggota DPD RI Drs H  Rizal Sirait, Ketua PD Al Washliyah Kota Medan  Drs. Azam Nasution MAP,  Ketua PD Muslimat Al-Washliyah DR Hasni Aida NST MA, serta seluruh keluarga besar Al-Washliyah. Dalam pelantikan tersebut,  Akhlan Dzohari  diamanahkan menjadi  Ketua  PD Ikatan Pelajar Al Wasliyah, sedangkan M  Fadhli sebagai sekretaris dan M Ridho Syafwan menjadi  bendahara. (torong/fit)

Post Top Ad

Your Ad Spot