Walikota Tebing Tinggi Menghadiri Syukuran BKAG di Awal Tahun 2018 - SNN | Suara Nasional News

Hot

Senin, 29 Januari 2018

Walikota Tebing Tinggi Menghadiri Syukuran BKAG di Awal Tahun 2018


Tebing Tinggi | SNN --Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM menghadiri Syukuran awal Tahun 2018 oleh Badan kerjasama antar gereja (BKAG) Kota Tebing Tinggi, Senin (29-01-2018) bertempat di Gedung Balai Kartini.

Walikota Tebing Tinggi menyatakan di dalam kehidupan seorang hamba Tuhan bersyukur itu harus dilakukan setiap saat, karena apa yang kita nikmati di dalam kehidupan kita adalah berkat kasih sayang Tuhan.

"Kalau tidak ada kasih Tuhan takkan mungkin kita bisa berjalan, berbica, makan dan berdiskusi dengan sebaik-baiknya dan orang yang bersyukur itu senantiasa harus selalu bersabar karena keduanya ini tidak bisa di pisahkan, itu merupakan yang harus kita lakukan sebagai hamba Tuhan,"Ucap beliau.

Walikota, bahwa tidak bisa didalam suatu kehidupan, satu keluarga (rumah Tangga) semua warnanya sama itu tidak mungkin pasti ada perbedaan-perbedaan dan itulah namanya dinamika di dalam kehidupan.

Selanjutnya H.Umar Zunaidi Hasibuan berharap kepada para bapak dan ibu yang hadir kita harus profesional dalam menyikapi berbagai hal dan tidak larut didalam emosi serta terpancing keluar dari jalan Tuhan.

"Perbedaan itu boleh tapi kita harus lakukan itu sesuai dengan apa yang menjadi bahagian kita dan tentunya tidak perlu kita pertikaikan yang menyebabkan kita terpecah belah," pinta Umar. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Tebing Tinggi diwakili, Kajari Tebing Tinggi diwakili, Wakapolres Tebing Tinggi, kepala pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Ketua FKUB tebing Tinggi, Ketua PGI sumut diwakili, Ketua BKAG tebing Tinggi.(torong/zul)





Post Top Ad

Your Ad Spot