Walikota Medan Harapkan Bank Mega Syariah - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 15 Januari 2018

Walikota Medan Harapkan Bank Mega Syariah

Medan | SNN - Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi meresmikan Relokasi Bank Mega Syariah, Kantor Cabang Medan, Senin (15-01-2018) di Jalan Iskandar Muda. Saat itu.

 Walikota mengimbau kepada pihak Bank Mega Syariah memberikan kredit ringan kepada pengusaha UMKM Medan. Hadir Komisaris Utama Bank Mega Syariah, Prof. M. Nuh, Direktur Risk, Compliance & HC, Marjana, dan tokoh pemuda Musa Rajekshah itu.

 Walikota Medan berharap kantor di lokasi baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada para nasabah juga dapat menjadi pilihan tempat berinvestasi bagi masyarakat Medan, khususnya yang tertarik pada perbankan syariah. 

 "Diharapkan juga Bank Mega Syariah memberikan pengkreditan yang ringan kepada pengusaha UMKM agar pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan terwujud dan terbangun dengan kokoh," imbau Walikota.

 Marjana mengatakan, relokasi ini merupakan rebranding untuk meningkatkan kontribusi bagi perekonomian syariah. Dia juga menyebutkan, lokasi lama tidak memadai untuk perkembangan bisnis yang kian meningkat.

 Karena itulah relokasi dilakukan. Dia juga mengungkapkan, perkembangan Bank Mega Syariah ini cukup baik. Disebutkannya pula, aset di akhir 2017 Rp 7, 01 T.(toorng/fit)