Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Cagub Edy Dan Wacagub Ijek - SNN | Suara Nasional News

Hot

Minggu, 07 Januari 2018

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Cagub Edy Dan Wacagub Ijek

Medan | SNN -  Ketua Umum Fraksi Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya menjelaskan dukugan untuk Edy Rahmayadi dengan Musa Rajeksyah (Ijek) Sumatera Utara bermartabat Prabowo mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk mendukung Letnan TNI Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Utara ,pintanya dalam isi pidatonya yang singkat pada hari Minggu (07-01-2018) di lapangan Merdeka Medan.
Hadir dalam Deklarasi itu Rambe Kamarulzaman anggota DPR RI Dapil II Sumut komisi II dan Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Wali Kota Medan Dzulmi Eldin Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Wagiri Arman,S.Sos, Sekretaris Golkar Ali Hanafia Harahap.
Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga,SE Fraksi Gerindra dan Ketua Fraksi Gerindra Surianto Goffried Efendi Lubis anggota dari anggota DPRD Fraksi PAN ketua Bahrumsyah M.Arif anggota juga dihadiri fraksi lainnya pendukung Edi Rahmayadi dan Ijek seperti Fraksi PKS,Nasdem dan Hanura.
Sekretaris Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Utara Ali Madi menjelaskan di Provinsi Sumatera Utara sebanyak 500 ribu pendukung Edy Rahmayadi dan Ijek untuk maju menjadi Gubernur di Sumatera Utara Tahun 2018 ini katanya usai acara Dekarasi.
Ditanya soal dukungan PP.Apakah seluruh Kabupaten dan Kota sudah bulat mendukung Edi dan Ijek menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Tahun 2018. Menurut Adi Mali sudah itu hanya anggota saja belum diikutsertakan anggota keluarganya,tuturnya.
Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga Fraksi Gerindra yang ditemui wartawan Bandar Meriah di Rumah Juang jalan Sisinga Mangaraja No.278 kepada wartawan BMN mengatakan jumlah massa yang hadir dalam Deklarasi di lapangan Merdeka hanya berkisar se1000-an massa yang menghadiri Deklarasi Cagub Edy dan Wacagub Ijek .Dengan Fraksi pendukungnya Fraksi Gerindra,PKS,PAN Golkar,Nasdem dan Hanura,dan organisasi lainnya membenarkan saat dimintai keterangnnya.(torong/arj)

Post Top Ad

Your Ad Spot