Edy Rahmayadi Dan Musa Rajeksyah (Ijek) Balon Cagub/Wacagub - SNN | Suara Nasional News

Hot

Senin, 08 Januari 2018

Edy Rahmayadi Dan Musa Rajeksyah (Ijek) Balon Cagub/Wacagub

Medan | SNN – Pada hari Senin (08-01-2018) Edy Rahmayadi Bakal Calon Gubsu dan Musa Rajeksah (Ijek) Bakal calon Wakil Gubsu,mendaftarkan diri pada KPU Provinsi Sumatera Utara Berkas Pendaftarannya langsung diterima Ketua KPU Sumut Mulia Banurea didampingi komisioner Iskandar Zulkarnain,Nazir Salim,Yulhasni Benget Silitonga dan Harry Dharma Putra di gedung KPU Sumut lantai 2 jalan Perintis Kmerdekaan No.35 Medan.
Rencana pendaftaran Bakal calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara dan Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi Musa Rajeksah (Ijek) akan datang mendaftarkan mengantar berkas pada pukl 9.00 wib ternyata kehadiran para bakal Calon hadir tiba di KPUSumut pada pukul 11.45 wib.Wartawan yang meliput disana menunggu sampai selesai pendaftaran.
Pendaftaran telat bebrapa jam disebabkan ada kekurangan foto copy lampiran berkas.Ditanya wartawan pada temu pers selesai mendaftar.Apa kendalanya atau apa kekurangan sarat berkas pendaftaran pada hari ini.Tidak ada kendalanya tidak ada yang kurang hanya foto copy berkas lampirannya kurang satu dipoto copy mati poto copynya,ujar Edy menjawab wartawan.
Sampai saat ini tidak ada perbaikan sambungnya Ditanya wartawan Siapa saingan yang paling berat ? Edi tidak menjawab hanya kita doakan tidak ada yang berat persaingan nanti,harapnya.
Komfrensi Pers juga diadakan di Jalan A.Rifai tiem pemenangan Edy Ijek Menurut Edy,mengucapkan terima kasih atas antusiasnya menyambut mendukung saya apapun ceritanya saya anak Sumatra Utara 33 Kabupaten kondisi kota Medan sudah trankondisi disegi Pengamanan cerita Narkoba Kampung Kubur menurut Edi mulai masuk kesana dibenci mereka.
Disegi pendidikan sambung Edi mulai Tingkat SMA sampai perguruan USU,UISU dan Nomensen saya tidak masuk Sangat tinggi kondisi USU itu Pemeriksaan kesehatan begitu sulitnya menjadi Gubernur itu,akunya.
Edi juga berharap ditolong mendukung supaya menjadi Gubernur di Sumut Pepatahnya Sumut sederhana dengan ucapan Hebat dalam tindakan, sambung nya Wartawanpun susah Sumut tanggung jawab kita bersama.(torong/arj)

Post Top Ad

Your Ad Spot