Diskominfo Batubara Lauching Radio Odan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 31 Januari 2018

Diskominfo Batubara Lauching Radio Odan


Batu Bara | SNN - Dinas Kominfo Kabupaten Batu Bara menggelar launching perdana Radio Odan 91.9 FM di Kantor Dinas Kominfo, Desa Gambus Laut, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara, Selasa (30-01-2018). Dalam launching perdana dihadiri Plt Bupati Batu Bara H RM Harry Nugroho SE, Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto Sik MSi, Kajari Batu Bara Eko Adhyaksono SH dan pejabat terkait lainnya.

Plt Bupati Batu Bara H RM Hary Nugroho dalam siarannya menyampaikan sejarah Kabupaten Batu Bara yang awalnya dimekarkan dari Kabupaten Asahan pada 8 Desember 2006.

Disebutkan, launching siaran Radio Odan 91.9 FM merupakan suatu kebutuhan bagi Pemkab Batu Bara dan masyarakat Batu Bara untuk tempat penyampaian informasi di segala bidang perkembangan dan pembangunan. Di antaranya pembangunan bidang kesehatan, bidang pendidikan di Batu Bara dengan kategori terbaik di tingkat Sumatera Utara.

Selain itu, untuk pembangunan infrastruktur pada 2018 bersumber dari dana DAK. Mengingat kemajuan perkembangan wilayah ujung kubu yang cukup pesat dan memerlukan akses jalan yang lancar. Maka pemerintah akan membangun akses jalan dari Tanjung Tiram menuju Ujung kubu.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto didampingi Kajari Batu Bara Eko Hadiyasono dalam siarannya menyampaikan agar masyarakat berperan aktif untuk membantu pihak kepolisian.

"Saya berharap masyarakat untuk berperan serta aktif untuk mengatasi masalah narkoba yang ada di wilayah BatuBara " pintanya. (Herman/torong)