Disbudpar Aceh Rilis Video Promosi Pariwisata Terbaru -->

Disbudpar Aceh Rilis Video Promosi Pariwisata Terbaru

Sabtu, 13 Januari 2018

Banda Aceh | SNN  - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi ikut hadir dalam acara kopi darat (kopdar) Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Aceh yang berlangsung Jum'at (12-01-2018) malam di Le More Coffee Lampineung, Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Kadisbudpar Aceh juga secara resmi merilis video TVC The Light of Aceh terbaru yang mengangkat sebuah kisah di Pulau Banyak, Aceh Singkil.

Agenda kopdar GenPI Aceh dan Disbudpar Aceh yang mengangkat tema "Visit Wonderful Indonesia 2018" tersebut juga sekaligus launching logo terbaru GenPI Aceh serta pengukuhan secara resmi pengurus GenPI Aceh tahun 2017-2019.

Kadisbudpar Aceh, Reza Fahlevi memberikan apresiasi atas kontribusi GenPI Aceh serta laskar digital yang begitu antusias promosikan pariwisata Aceh pada khususnya dan pariwisata Indonesia pada umumnya lewat sejumlah media sosial.

"Logonya keren, mampu mengadopsi dua branding pariwisata baik Cahaya Aceh dan Pesona Indonesia. Teruslah berbagi hal yang baik untuk majukan pariwisata yang ada di Indonesia," ujarnya disela-sela bincang kopdar.

Kopdar yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB tersebut, juga diramaikan dengan ajakan vote bersama #MenangkanIndonesia di Travel+Leisure World’s Best Awards 2018.

Tidak ketinggalan, foto bersama juga menjadi sesi penutup agenda kopdar GenPI Aceh x Disbudpar Aceh yang menjadi agenda perdana di awal tahun 2018 ini.(torong/rel)