Wali Kota Medan Buka 53 Titik Pasar Murah Sambut Hari Natal & Tahun Baru 2018 - SNN | Suara Nasional News

Hot

Kamis, 14 Desember 2017

Wali Kota Medan Buka 53 Titik Pasar Murah Sambut Hari Natal & Tahun Baru 2018

Medan | Indonesia Berkibar News -  Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  membuka pasar  murah dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018  yang dipusatkan di Lapangan Carrefour Citra Garden Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kamis (14-12-2017).Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan Kota Medan membuka 53 titik pasar murah yang tersebar di 21 Kecamatan di Kota Medan.

“Situasi yang terus berulang ini harus mampu diatasi sedini mungkin oleh kita sebagai pemerintah. Saya berharap agar kehadiran pasar  murah ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, guna sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita umat Kristiani, terutama yang kurang mampu dari segi ekonomi  untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2018,” kata Wali Kota.

Pemko Medan bekerjasam dengan Perum Bulog Divre Sumatera Utara telah melakukan operasi pasar di beberapa pasar tradisionil. “Operasi pasar ini kita lakukan untuk menekan kenaikan harga. Dalam operasi pasar, kita menjual beras, gula, bawah merah dan putih serta cabai merah dan kecil dengan harga lebih murah dibandingkan harga jual di pasar,” jelasnya.

Sementara itu Kadis Perdagangan Kota Medan Syarif Armansyah Lubis mengatakan,  selain membantu meringankan sedikit beban umat Kristiani, terutama dari kalangan keluarga prasejahtera dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2018, pasar murah yang digelar ini  untuk dapat mengendalikan tingkat inflasi di Kota Medan.(bahren)

Post Top Ad

Your Ad Spot