Wabup Darma Sergai Hadiri Perayaan Natal Dinas Pendidikan -->

Wabup Darma Sergai Hadiri Perayaan Natal Dinas Pendidikan

Rabu, 20 Desember 2017






Pantai Cermin | Indonesia Berkibar News - Sekitar seribuan umat Kristiani dari Keluarga Besar jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri acara Perayaan Natal Bersama Tahun 2017 yang dipusatkan di Pantai Pondok Permai, Selasa (19-12-2017).













Hadir Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai Darma Wijaya, Kadis Pendidikan Drs. Jhoni Walker Manik, MM beserta jajaran, Ketua Umum Panitia Natal Aser Tambunan, M.Pd, Pdt. Jojor Veronika Saragih, Muspika Kecamatan Pantai Cermin, Pengurus BKAG Sergai, Pengurus Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat), para KCD, Kepala Sekolah.

Wabup Darma Wijaya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada umat Kristiani di jajaran Dinas Pendidikan atas dedikasinya telah mengemas dan mempersiapkan acara ini. “Semoga Perayaan Natal ini membawa berkah kebahagiaan, serta damai sejahtera bagi Saudara semua,” katanya.

Dengan mengusung tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dan Sub Tema “Melalui perayaan natal kita wujudkan perdamaian di tengah kemajemukan bangsa lewat penguatan pendidikan karakter”. Tema ini mengarahkan kita ke arah peningkatan kualitas pendidikan berbasis karakter di dalam proses pembelajaraan siswa di sekolah, ujar Wabup.

Wabup Darma Wijaya juga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2017 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2018. Marilah kita sambut masa depan kita dengan optimis, rasa percaya diri, dan semangat kebersamaan untuk terus membangun kehidupan yang lebih baik di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

“Jadilah guru yang profesional, menjadi pelita dalam gelap, model prilaku yang benar serta karakter positif. Tingkatkan terus pelayanan bapak/ibu dalam mendidik putra-putri daerah kita,“ pesan Wabup.



Sebelumnya Kadis Pendidikan Drs. Jhoni Walker Manik, MM dalam sambutannya juga mengucapkan selamat natal dan sambut dengan suasana kekeluargaan serta kegembiraan. Terimakasih juga kepada segenap panitia natal yang merupakan seluruh elemen pada jajaran Dinas Pendidikan kabupaten Sergai yang telah mempersiapkan acara ini hingga berjalan dengan lancar, paparnya(m risky)