Pemko Medan Terima LHP BPK Perwakilan Sumut -->

Pemko Medan Terima LHP BPK Perwakilan Sumut

Senin, 18 Desember 2017







Medan | Indonesia Berkibar News -  Pemerintah Kota Medan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Belanja Daerah Pemko Medan TA 2017 dan Laporan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan dari BPK RI Perwakilan Sumut, di Gedung BPK RI Perwakilan Sumut, Jln. Imam Bonjol, Senin (18-12-2017).


LHP ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Dra. Vincentia Moli Ambar Wahyuni, M.M,Ak kepada Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan Iswanda Nanda Ramli, SE.


 Usai menyerahkan laporan hasil pemeriksaan tersebut, Ambar Wahyuni kemudian berpesan agar hasil laporan tersebut dapat segera ditindaklanjuti Pemko Medan sebelum tanggal 31 Desember 2017.


"Kami berharap laporan hasil pemeriksaan ini segera di tindak lanjuti sebelum tanggal 31 Desember 2017. Didalamnya sudah ada catatan rekomendasi kami yang dapat dilaksanakan oleh Pemko Medan," harap Ambar Wahyuni.


Menanggapi hal tersebut, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengucapkan terimah kasih kepada BPK RI Perwakilan Sumut yang telah melakukan pemeriksaan, sebab ini akan sangat membantu Pemko Medan dalam mengoreksi kinerja yang telah dilakukan selama ini.


"Saya mengucapkan terimakasih atas pemeriksaan yang telah dilakukan BPK karena ini sangat membantu kami, saya juga berharap ibu tidak pernah bosan  menerima kami untuk berkonsultasi," kata Walikota Medan didampingi Inspektur Kota Medan, Farid Wajedi dan Asisten Umum Ikhwan H. Daulay.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Nanda Ramli mengharapkan hasil pemeriksaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya."Kekurangan yang ada harus diperbaiki, agar kedepannya Pemko Medan dapat lebih baik lagi."ujar Nanda. (bahren)