Walikota Tebing Tinggi Kukuhkan Pengurus FKUB -->

Walikota Tebing Tinggi Kukuhkan Pengurus FKUB

Selasa, 21 November 2017

5 Walikota Tebing Tinggi Kukuhkan Pengurus FKUB

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan kukuhkan pengurus FKUB Tebing Tinggi 2017-2022, Senin (20-11-2017) di Hj.Sawiyah


Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah banyak membantu Pemko Tebing Tinggi dalam menjaga dan mengayomi warga Tebing Tinggi kerukunan hidup beragama sesama umat.


Kepada pengurus yang baru dilantik ini saya mengibaratkan sebuah taman yang dihiasi beraneka jenis bunga yang tubuh mekar dan indah serta harum baunya.FKUB yang diisi berbagai macam orang dan berlatar belakang berbeda keyakinan ibarat bunga-bunga tersebut,penuh kedamaian,keindahan dan kesejukan dalam sebuah wadah, dan menjadikan semua orang penuh kedamaian, ujarnya.


Dikatakan Walikota FKUB mempunyai posisi yang sangat penting dalam membantu urusan Pemerintahan dan keagamaan terutama menjaga kerukunan beragama dan itu bukanlah.Dalam melaksanakan pengabdianya FKUB diharapkan mengutamakan dialog yang merupakan bagian utama, dan bekerjalah dilandasi hukum dan tetap dalam kekompakan dan serta keyakinan.


Dingatkan Walikota saat ini sudah disyahkan MK boleh dicantumkan aliran kepercayaan dalam KTP, untuk itu saya berharap pandai-pandailah kita menyikapinya agar tidak sampai terjadi hal-hal yang kurang baik.


Pengurus FKUB yang dilantik Ketua H.Abu Hasyim Siregar, Sekertaris Syamsuddin Harahap, Bendahara Humala Siagian.(itorong)