Tengku Erry Semakin Mantap Maju Kegelanggang Pilgubsu 2018 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Sabtu, 04 November 2017

Tengku Erry Semakin Mantap Maju Kegelanggang Pilgubsu 2018

Medan | indonesia Berkibar News -   Sementara ini  diperkirakan  Gubsu  Tengku Erry semakin mantap saja untuk maju kegelanggang Pilgubsu  tahun 2018,  Sabtu ( 04-11-2017)  siang, Tengku Erry telah "mengambil" peluang dalam acara  HUT Bank sumut ke56 tahun di lapangan Benteng Medan. Gubsu Tengku Erry selaku pemegang saham di Bank Sumut, telah "menghimpun" ratusan   kaum  ibu dari berbagai  pengajian, perwiritan di kota Medan, tak terkecuali  kaum  pria.

Ratusan ibu  pengajian/perwiritan sebagian besar terlihat  memakai kostum berwana putih, duduk  beralaskan  karpet  di bawah tenda warna warni. Sebelum  menuju bawah tenda  para ibu  oleh panitia diberi  makanan  ringan  dalam kotak.

Dari  pantauan  awak SKM " suara nasional",   yang hadir  di acara tausyiah yang akan dibawakan  ustadz kondang dari Jawa Barat  lebih dikenal dengan nama Aagym, jika  yang hadir di acara  tersebut dibandingkan  jumlah kaum ibu  jauh  lebih  besar jumlahnya ketimbang kaum  pria..

Bahkan, terlihat  hanya  foto diri Gubsu Tengku Erry dan Ustadz Aagym  saja yang terpampang kain poster  di dinding  pentas tempat acara tersebut, tanpa  gambar Dirut Bank Sumut Edie Rizlyadi yang punya  "hajat".

Dari  bisik-bisik  sementara  pengunjung  yang hadir, sempat di "rekam"  awak  media ini, bahwa  strategi  menarik "suara"  pada Pilgubsu 2018, oleh Tengku Erry Nuradi, ada kemiripan dengan takttik strategi pernah dilakukan oleh  mantan Walikota Medan, H.Abdillah.Allahualam.

Meski  jarum jam  telah menunjukkan  keangka 14.00 wib, namun sang orang nomorsatu  Pemprovsu dan sang Ustadz kondang masih belum  menjejakkan kaki  ketempat acara. Pada hal dalam susunan tatib acara     dilaksanakan pukul  13.00 wib. Menurut,  salah seorang  panitia, Ustadz Aagym   hari ini (Sabtu  04-11-2017), berangkat dari Jakarta, tidak menginap di Medan. Masih ditunggu. Untuk mengisi waktu , maka panitia  menimpilkan  beberapa  acara yang  bernafaskan Islam.

Sehingga  awak  media ini  terpaksa  meninggalkan  tempat acara   yang :"mustahak",itu  demi   melaksakan tugas, (bundo)