Kepala Desa Sei Parit Beri Tali Asih Ke Gereja BETHEL INDONESIA - SNN | Suara Nasional News

Hot

Senin, 27 November 2017

Kepala Desa Sei Parit Beri Tali Asih Ke Gereja BETHEL INDONESIA



Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Dalam rangka untuk Terciptanya kerukunan umat beragama di Desa Sei Parit Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, menjelang Hari Natal di Gereja Bethel Indonesia, pihak dari Desa memberikan Tali asih berupa Sound system ( red: alat pengeras suara ) dan Pohon Natal, Senin (27-11-2017), pukul 16.00 wib.yang langsung diberikan oleh Bpk Sabaruddin / Kepala Desa Sei Parit kepada Pendeta Binsar Sinurat STH yang disaksikan Para Jemaat Gereja dan Masyarakat.


Dalam sambutan nya juga Kepala Desa Sei Parit menyampaikan bahwa Kerukunan Umat Beragama merupakan hal yang paling penting untuk menciptakan suasana yang kondusif ,apalagi dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antar umat beragama, budaya ,adat, ras, etnis, bahasa agama dan lainya.


Kepala Desa Sei Parit juga menambahkan kiranya berharap terkhusus kepada warga masyarakat nya agar saling hormat dan menghormati antar umat beragama menjelang Hari Natal dan Tahun Baru dan selalu menjaga keharmonisan hubungan antar umat beragama.


Pihak dari Gereja yang diwakili oleh Pendeta Binsar Sinurat STH, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sei Parit atas Apresiasinya terhadap bantuan tersebut,kiranya yang mana sebelumnya bantuan tersebut belum pernah sama sekali diberikan, namun sejak Kepemimpinan dari Bapak Sabaruddin bisa dinikmati bahwa peran dari Pemerintahan Desa sangat menunjang untuk menciptakan Keharmonisan dan Kerukunan Antar Umat Beragama di Desa Sei Parit " paparnya. ( M.Nasir )



Keterangan foto: Kepala Desa Sei Parit bersama Pengurus Gereja dan warga




Post Top Ad

Your Ad Spot