H.Kodrat Syah Pimpin DPD Hanura Sumut - SNN | Suara Nasional News

Hot


Kamis, 23 November 2017

H.Kodrat Syah Pimpin DPD Hanura Sumut

Medan | Indonesia Berkibar News - Ketua Umum DPP Partai Hanura, H Osman Sapta Odang melantik H Kodrat Syah menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sumut yang baru, menggantikan ketua sebelumnya Tuani L:umbantobing dalam acara yang meriah, dihadiri ribuan massa Hanura, di Lapangan Benteng, Kamis (23-11-2017)

H Kodrat Syah yang sebelumnya merupakan Ketua Dewan Pertimbanan DPD Partai Golkar Sumut, bersama sejumlah pengurus DPD Golkar lainnya dipercaya oleh Osman Saapta menjadi pimpinan tertinggi partaio itu di Sumut.  Dalam menmgendalikan roda Hanura 5 tahun kedepan, H Kodrat Syah didampingi oleh Edison Sianturi sebagai seketaris dan Sujian sebagai bendahara.

Acara pelantikan yang juga menghadirkan tarian-tarian berbagai suku di Sumut dan dari Sumbar itu berlangsung meriah dan dihadiri Wakil Gubsu, yang juga kader Hanura Hj  Nur Azijah Marpaung mewakli Gubsu yang berhalangan hadir, serta  sejumlah bupati, maupun walikota, diantaranya Walikota Medan, Dzulmi Eldin, Walikota Binjai Idaham, dan Bupati Laburah H Buyung. Acara pelantikan yang dihadiri ribuan massa pendukung Hanura dari berbagai kabupaten/kota itu dimulai sejak pagi hari dan berakhir hingga sore hari.

H Osman Sapta Odang dalam sambutannya berharap kepengurusan Hanura Sumut yang baru, mampu mengemban amanah dan menjalankan tugas memimpin partai dengan sebaik-baiknya dan menggunakan hati nurani dalam melakukan pendekatan kepada  masyarakat Sumut

Diingatkannya sudah saatnya kemakmuran direbut dan diperjuangkan, bukan sekedar dengan pidato-pidato saja. Karena itu diharapkannya seluiruh pengurus dan kader Hanura disemua tingkatan untuk bekerja keras memperjuangkan merebut dan memperjuangkan kemakmuran tersebut.

Sementara itu H Kodrat Syah mengajak semua pengurus DPD I maupun DPD II untuk bekerja keras dalam terutama dalam memperjuangkan kemenangan calon yang diusung dalam 8 pilkadi di Sumut yang akan dilaksanakan serentak tahun depan.. Demikian pula dalam Pemilu tahun 2019 nanti. Dia yakin perolehan kursi DPR,DPR I maupun II akan lebih meningkat lagi dari sekarang ini.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Wakil ketua DPRD Sumut, Aduhot Simamora merasa puas atas partisipasi yang diberikan para pengurus DPC se Sumut yang hadir menghadiri pelantintikan pengurus DPD Hanura Sumut itu. Jumlah yang ribuan orang itu katanya memberi semangat kepada mereka untuk bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut

Kodrat Syah menggantikan ketua sebelumnya Tuani Lumbangtobing yang berpasangan dengan landen Marbun sebagai seketaris, yang terpilih dalam Musda masa bakti 2015-2020. Tapi dalam kepemipinanya yang bersangkutan diberhentikan 21 Juli 2017, karena  melanggar AD/ART dan kode ethik partai. Kotrat terpilih dalam Musdalub.yang diselenggarakan dua bulan kemudian (torong/bahren)