Disdik Pijay Gelar Pelatihan Fungsional Guru - SNN | Suara Nasional News

Hot

Senin, 13 November 2017

Disdik Pijay Gelar Pelatihan Fungsional Guru

Pidie Jaya | Indonesia Berkibar News - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pidie Jaya, melaksanakan kegiatan pelatihan Fungsional Bagi Guru, pelatihan tersebut  khususnya kepala sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sasar (SD) dilingkungan Disdik Pidie Jaya, bertempat di Aula Kantor Disdik setempat Cot Trieng, Senin (13-11-207).

Pelatihan itu diikuti sebanyak seratus peserta yang terdiri dari Kepala sekolah tingkat  SMP dan SD se Kabupaten Pidie Jaya, pelatihan ini akan barlangsung selama 4 hari.

Pelatihan di buka secara resmi oleh Bupati Pidie Jaya H Aiyub Abbas, dan turut di hadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Pengawas, Kepala Sekolah dan Beberapa kepala SKPK Kabupaten Pidie Jaya. Kegiatan ini akan hadir pemateri dari provinsi dan kabupaten Pidie Jaya

Bupati  H. Aiyub Abbas dalam ambutannya memaparkan, dengan adanya pelatihan ini kita berharap agar para kepala sekolah, dapat di Implementasikan di lingkungan satuan pendidikan masing - masing dan melahirkan generasi bangsa yg berkualitas dan berkarakter.

Lanjutnya, juga kita harapkan agar para Kepala sekolah benar benar berperan selaku penanggung jawab pendidikan di sekolah, serta dapat meningkatkan martabat dan perannya sebagai agen pembelajaran, semua ini juga akan dapat terwujud jika kedisiplinan dan suasana lingkungan pendidikan dapat ditata dengan baik,” papar Bupati H Aiyub Abbas dalam sambutannya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Saiful  M.Pd, dalam arahannay mengatakan, Tujuan pelatihan ini adalah untuk mewujudkan penyelenggaraan Tupoksi bagi Kepala Sekolah sebagai tenaga fungsional,  yang dituntut harus mampu membekali guru dalam melaksanakan proses pembelajaran, yang nantinya akan melahirkan guru yang profesional, bertanggung jawab,jujur dan adil,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya, Saiful, M.Pd.(ab/torong)

 

 

 

 

Post Top Ad

Your Ad Spot