Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Serahkan Bantuan Paket Sembako - SNN | Suara Nasional News

Hot


Selasa, 28 November 2017

Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Serahkan Bantuan Paket Sembako






Medan | Indonesia Berkibar News -   Dharma Wanita Persatuan Kota Medan  memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak  panti  asuhan  dari dua panti asuhan berbeda di Kota Medan, Selasa (28-11-2017).  Selain kedua panti asuhan, paket sembako juga diberikan kepada anak yatim yang bermukim di Kecamatan Medan Belawan. Bantuan ini diberikan  sebagai wujud rasa kepedulian dan kasih sayang  terhadap anak-anak yang  tidak memiliki orang tua lagi.


Kedua panti asuhan yang mendapatkan bantuan itu masing-masing Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Pendidikan Indonesia, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru dan  Panti Asuhan Al-Wasliyah Jalan TB Simatupang , Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal  serta Panti Asuhan.  Sedangkan untuk anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan, paket sembako diberikan di halaman kantor camat.


 Bantuan paket sembako  ini diserahkan langsung Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH. Pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kota Medan.


 Dalam ulang tahun yang ke-18 tahun ini, Hj Rita Maharani mengatakan, Dharma Wanita Persatuan Kota Medan memberikan  bantuan berupa beras, gula pasir, puluhan minyak goreng,  teh celup serta serta tidak ketinggalan makanan ringan untuk anak-anak di panti asuhan dan anak yatim di Kecamatan Medan Belawan.


 “Bantuan yang kita berikan ini sebagai wujud rasa kepedulian dan kasih sayang  terhadap anak-anak.  Mereka ini perlu mendapatkan persatian dan kasih sayang,” kata Hj Rita Maharani.


 Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Pendidikan Indonesia (YPPI) yang pertama kali dikunjungi  Hj Rita Maharani didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Medan, Yurina Khairul Syahnan beserta pengurus lainnya, Kadis Sosial Kota Medan, Endar Sutan Lubis serta Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Damikrot.


 Kedatangan mereka diterima Ketua YPPI  Hj Nurhaida Tanjung,  Sekcam Medan Baru Harry tarigan, Lurah Titi Rantai Bona Manuel Tarigan serta Ketua Dharma Wanita Persatuan  Kecamatan Medan Baru  Ny Illyan Chandra Tampubon serta jajaran pengurus dan anak-anak panti  asuhan. Mereka sangat gembira dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.



“Saya harapkan kepada ibu pimpinan YPPI, dapatlah kiranya menerima bantuan yang kami berikan ini. Jangan dinilai besarnya.(bahren)